240 Calon Jamah Haji Luwu Utara Berangkat ke Makassar, 1 Batal karena Sakit

  • Bagikan

Tampak 240 CJH Luwu utara siap-siap berangkat ke Makassar, 6 Juni 2024 di Masjid Syuhada Masamba, Luwu Utara. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Sebanyak 240 Calon Jamah Haji Luwu Utara telah diberangkatkan dari Masjid Syuhada Masamba ke Asrama Haji Sudiang Kota Makassar untuk selanjutnya berangkat ke Tanah Suci Mekkah, Kamis 6 Juni 2024 sekitar pukul 23.00 kemarin malam.

Dari 241 Kuota Calon Jamaah Haji Luwu Utara, 1 orang tidak bisa beragkat karena sakit atas nama SUMARNI BT BANDOLA ASAL KEC. BAEBUNTA.

Kepala Seksi Bagian Haji Departemen Agama Luwu Utara H Umar mengatakan Luwu Utara masuk dalam kloter 37 bersama Kabupaten Enrekang.

Jumlah Calon Jamaah Haji yang berangkat kemarin malam 240 dari kouta 241. Satu orang calon jamaah haji batal berangkat karena sakit.

Adapun Calon Jemaah Haji tertua atas nama LAMADE BIN BOKO, usia 93 dari Kecamatan Sabbang dan CJH termuda atas nama MUKARRAMAH BT ABDUL RAHMAN USIA 25 THN ASAL KEC. MALANGKE .

''Insyaallah sebentar malam Calon Jamaah Haji sudah masuk asrama haji Sudiang MAKASSAR. Saat ini kami berada di Maros,'' ungkapnya saat dihubungi Palopo Pos.

Jika tidak ada halangan, 240 Calon Jamaah Haji Lutra akan berangkat ke Tanah Suci, Minggu 8 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 Wita dinihari.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak berdoa supaya jamaah calon haji semuanya sehat dan lancar dalam melaksanakan ibadah haji dan kembali selamat di tanah air. (Junaidi Rasyid)

  • Bagikan