BNI dan Emirates Gelar Travel Fair yang Ketiga Kali, Tawarkan Tiket dan Promo Spesial

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Emirates untuk menyelenggarakan BNI Emirates Travel Fair 2024. Acara ini merupakan kolaborasi ketiga antara BNI dan Emirates, dan akan diadakan di Main Atrium, Senayan City, Jakarta dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2024.

Kolaborasi ini diselenggarakan untuk memfasilitasi tingginya minat masyarakat terhadap perjalanan luar negeri, sekaligus menawarkan harga spesial dan benefit eksklusif bagi pelanggan kedua belah pihak, khususnya nasabah BNI.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI konsisten menyelenggarakan program dan acara perjalanan bagi nasabah untuk meningkatkan loyalitas dan menjadikan Kartu BNI sebagai pilihan utama dalam bertransaksi.

"Kolaborasi ini menjadi signature event BNI yang diadakan secara berkala untuk meningkatkan akuisisi dan penggunaan Kartu BNI. Ini sekaligus menegaskan positioning BNI yang fokus terhadap peningkatan transaksi cashless pada kategori travel related," kata Okki.

BNI Emirates Travel Fair 2024 akan menghadirkan banyak tiket dengan harga spesial dari maskapai Emirates menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Kartu Emerald Debit BNI ke berbagai destinasi pilihan seperti Istanbul, Dubai, Milan, Roma, New York, dan destinasi favorit lainnya.

Ada juga penawaran spesial khusus untuk 25 orang pemegang Kartu Kredit BNI pertama per hari berkesempatan mendapatkan tiket Jakarta – Istanbul pulang pergi dengan harga spesial hanya Rp5,78 juta.

Adapun harga tiket pulang pergi untuk beberapa destinasi lain yang ditawarkan seperti ke Istanbul mulai dari Rp7,2 juta, Milan mulai dari Rp9,8 juta, Roma mulai dari Rp10,3 juta, Dubai mulai dari Rp10,7 juta, Paris mulai dari Rp11,1 juta, New York mulai dari Rp 19,5 juta, dan tersedia juga ke rute destinasi favorit lainnya, dengan periode waktu penerbangan hingga 31 Maret 2025.

Sederet penawaran lain yang disiapkan khusus di acara BNI Emirates Travel Fair 2024 adalah cashback hingga Rp3 juta, cicilan hingga 12 bulan bagi pengguna Kartu Kredit BNI, extra cashback hingga Rp1 juta dengan BNI Rewards Point, dan fasilitas kenaikan limit sementara Kartu Kredit BNI hingga tiga bulan.

Selain itu, ada extra voucher belanja hingga Rp500.000 untuk pembelian tiket Business dan First Class.

Customer juga berkesempatan mengikuti raffle untuk mendapatkan reward hingga 250.000 Skywards atau setara tiket Business Class Jakarta - Eropa pulang-pergi (PP). Adapun cashback berlaku untuk transaksi di Travel Agent favorit yang berpartisipasi di venue selama acara berlangsung.

Sehari sebelumnya, Kamis (6/6/2024), diadakan Private Sale khusus Nasabah Emerald dan Pemegang Kartu Kredit Super Premium BNI di New Port I-III, The St Regis Hotel Jakarta.

Bagi pengunjung yang belum memiliki Kartu BNI, dapat mengajukan Kartu BNI melalui e-form pada link bit.ly/BNIEMIRATES2024 dan dapatkan bonus cashback hingga Rp500.000.

"BNI Emirates Travel Fair 2024 adalah kesempatan terbaik untuk mewujudkan liburan impian Anda dengan harga spesial dan benefit menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini," tutup Okki. (rls/idr)

  • Bagikan