Pamerkan Brand Ternama, Rizky Febian dan Mahalini Ramai-ramai Diboikot

  • Bagikan
Rizky Febian dan Mahalini

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, THAILAND-- Pasangan musisi muda tanah air yang baru menikah, Mahalini Raharja dan Rizky Febian tiba-tiba mendapat kecaman publik.

Ini bermula saat pasangan yang menikah pada 10 Mei 2020 itu berangkat ke Thailand untuk menghadiri event Gucci Visions yang digelar brand ternama, Gucci.

Mahalini dan Rizky sempat memamerkan OOTD saat berada di Bandara hendak terbang ke Thailand. Keduanya tampil jadi manusia Gucci.

Mahalini dan Rizky mengenakan airport fashion dari ujung rambut hingga kaki dari brand tersebut. Sayangnya, bukannya dipuji penampilan keduanya justru menerima komentar negatif dari warganet.

Alasannya karena Rizky dan Mahalini mengenakan brand yang masuk dalam list boikot karena dianggap pro Israel. Tidak hanya itu keduanya juga hadir dalam pameran brand tersebut.

“Mendarat di Bangkok. Tidak sabar menunggu beberapa hari ke depan dengan @gucci,” tulis Mahalini dikutip Jumat, 7 Juni 2024.

Kolom komentar Mahalini langsung diserbu oleh netizen. Bahkan seruan untuk meng-unfollow keduanya juga bertebaran di kolom komentar.

“Singkat padat jelas unfollow guys! Jangan lengah,” kata netizen.
“Gucci diboikot weh,” kata lainnya.

Di sisi lain, rekan-rekan sesama artis tetap memberikan pujian kepada pasangan tersebut.
“Keren! My 2 darling human gucci,” tulis Mytha Lestari. “Cantik kali Lini ini,” tambah Larissa Chou. (fajar)

  • Bagikan