Duet Judika dan Lesti Rilis Bukan Karena Tak Cinta, Langsung Top Trending di Youtube

  • Bagikan
Judik dan lesti Kejora. --ig--

Judika dan Lesti pertama kalinya merilis single duet./ Instagram: jud1ka

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Dua penyanyi beda genre yaitu Judika dan Lesti Kejora meluncurkan single duet berjudul 'Bukan Karena Tak Cinta'. Lagunya secara resmi dirilis pada Jumat, 7 Juni 2024 di YouTube dan platform digital lainnya.

Sebelum lagunya secara resmi dirilis, Judika sudah sempat memberikan sedikit bocoran ihwal kolaborasinya bersama Lesti. Dia pun menyayikan penggalan lagu 'Bukan Karena Tak Cinta' dengan diiringi petikan piano yang dimainkannya sendiri.

"Sepenggal single terbaruku 'Bukan Karena Tak Cinta' feat @lestikejora," tulis Judika dalam unggahannya di Instagram.

"Tenang gak usah tunggu lama-lama! Yuk nonton bareng di Youtube Channel Judika Entertainment hari ini juga! Jumat, 7 juni 2024 pukul 12.00 WIB. Kalau sudah dengar di DSP dan nonton video klipnya, jangan lupa comment ya. Semoga kalian suka. Enjoy!!!," imbuhnya.

Saat dirilis di Youtube 22 jam lalu, penonton sudah mencapai 459.586 orang.

Dalam single duetnya bersama Judika, Lesti menghilangkan nuansa dangdut yang biasanya menyatu dengan dengan suaranya. Kolaborasi Lesti dan Judika ini lebih kental dengan nuansa pop.

Lagu Bukan Karena Tak Cinta diciptakan oleh Enda dan Oncy 'UNGU' dan diproduksi secara gabungan antara PT Dua Anak Deo dan 3D Entertainment. Lagu ini memang direncanakan menjadi single duet antara Judika dan Lesti sejak cukup lama namun baru bisa dinikmati oleh publik saat ini karena kesibukan keduanya.

Lagu Bukan Karena Tak Cinta menceritakan tentang cinta sejati yang mengalah. Bagi Judika, duet dengan Lesti merupakan pertama kalinya. Dia pun berharap lagunya dapat diterima dengan baik oleh penggemar dirinya dan juga Lesti.

Berbeda dengan music video Judika dan Lesti sebelumnya, music video single Bukan Karena Tak Cinta diproduksi dengan menggunakan Teknik XR (Extended Reality), dibuat oleh Guava Production House dan di shoot di DossGuavaXR studio.

XR merupakan suatu teknologi baru bagi dunia perfilman yang menghadirkan practical shooting pada digital background. Teknologi XR mencakup Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), dan Mixed Reality (MR). Teknologi yang menggabungkan elemen-elemen dunia nyata dan dunia maya sehingga menciptakan pengalaman yang lebih immersif dan interaktif. (jp/pp)

  • Bagikan