Hanya Satu Kata, Menang! Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Timnas Indonesia akan berjuang hidup mati untuk lolos ke babak selanjutnya pra Piala Dunia.

Hanya dengan menang, timnas Indonesia lolos.

Duel Timnas Indonesia vs Filipina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026, akan berlangsung, Selasa, 11 Juni 2024 mulai pukul 20.30 Wita di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan ini merupakan penentuan kualifikasi Piala Dunia 2026 yang bakal disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Skuad Garuda saat ini tergabung ke dalam Grup F bersama Iraq, Vietnam, dan Filipina. 

Timnas Indonesia sendiri sudah mengemas dua kemenangan dan memiliki peluang lolos ke putaran ketiga jika setidaknya berhasil unggul melawan Filipina di partai terakhir putaran kedua.

Tim yang ditukangi Shin Tae-yong tersebut juga terus kedatangan beberapa pemain tambahan. Salah satunya adalah Calvin Verdonk pemain keturunana Belanda-Indonesia yang baru saja dinaturalisasi.

Verdonk kini sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia.

Pemain NEC Nijmehen tersebut, hanya tinggal selangkah lagi membela timnas untuk mengurus perpindahan federasi.

Dengan bergabungnya Calvin Verdonk, Indonesia ketambahan amunisi untuk melakoni laga melawan Filipina nanti.

Pertandingan keduanya pun diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pekan ini. (*/net/pp)

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina

Stadion Gelora Bung Karno, Selasa, 11 Juni 2024 pukul 20.30 Wita
Link jadwal live streaming Timnas Indonesia.  

  • Bagikan