Berhembus Lima Balon 01 Dapat Surat Tugas Demokrat, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan
--ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Partai Demokrat telah selesai menjalani fit and proper test Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palopo di Makassar pada akhir Mei 2024 lalu. Kini, sedang berproses di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Informasi yang dihimpun Palopo Pos, ada lima Bakal Balon (Balon) 01 Palopo mendapat surat tugas Demokrat. Yakni Putri Dakka, Farid Kasim Judas (FKJ), Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), dr Nasaruddin Nawir (dr Nasa), dan satu lagi masih dirahasiakan namanya.

''Rekomendasinya berupa surat tugas. Lima calon yang dapat. Rencananya, pekan ini diserahkan oleh DPP ke masing-masing calon,'' kata sumber Palopo Pos yang minta namanya tidak dikorankan, Sabtu, 8 Juni 2024 lalu.

Ketua Desk Pilkada Demokrat Palopo, Bata Manurun yang dikonfirmasi sekaitan surat tugas tersebut melalui telepon, Sabtu lalu, mengatakan, belum ada petunjuk dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel dan DPP Demokrat.

Adapun Balon 01 dan 02 yang mengikuti fit and proper test di Demokrat Sulsel, Makassar pada akhir Mei 2024 lalu yakni H Haidir Basri (02), Ome (01), FKJ (01), Rahmad Ka'fi, dr Nasa, Irbar Pairing (02), RMB, Trisal Tahir (01), Irwan Hamid (02), dan Basri Annas. (ikhwan ibrahim)

  • Bagikan