Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkada, Personel Polres Tana Toraja Patroli Malam

  • Bagikan

Personel Satuan Samapta Polres Tana Toraja mulai melakukan patroli dan menemui sekelompok pemuda di wilayah Kecamatan Makale, Minggu (9/6/2024). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Personel Satuan Samapta Polres Tana Toraja mulai gencar melaksanakan patroli di malam hari.

Patroli dilakukan merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menciptakan situasi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Sesuai arahan pimpinan yakni Bapak Kapolres Tana Toraja untuk melaksanakan patroli secara rutin di lokasi tempat umum guna menciptakan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Tana Toraja,” Kasat Samapta Polres Tana Toraja, AKP Alwi, Senin (10/6/2024).

Sehingga diharapkan tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 dan dilaksanakan secara humanis.

Ia mengupayakan secara rutin digelar dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Sasaran meliputi lokasi keramaian, area perumahan yang sepi, tempat perbelanjaan dan imbauan kepada masyarakat yang masih aktif di malam hari,” tutup Alwi. (Risna)

  • Bagikan