PLN ULP Belopa Sosialisasi PLN Mobile di SMKN 10 Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA -- PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Belopa melakukan kegiatan sosialisasi kelistrikan terkait aplikasi PLN Mobile dan bahaya listrik di SMKN 10 Luwu. Sosialisasi kali ini untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya bahaya listrik dan memperkenalkan solusi modern untuk mengakses aplikasi PLN Mobile.

Manajer PLN ULP Belopa, Dwiyanto menyampaikan bahwa Sosialisasi bahaya kelistrikan di sekolah bukan hanya tentang memberi tahu, tetapi juga tentang memberdayakan siswa dan staf dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi potensi risiko kelistrikan dengan bijak dan tanggap.

Pada kesempatan kali ini PLN juga menyampaikan sosialisasi tentang kemudahan pelayanan kelistrikan dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile. Aplikasi PLN mobile hadir dengan tampilan yang menarik dan informatif sehinggga pelanggan tidak merasa kesulitan ketika mengakses aplikasi tersebut.

Dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile pelanggan bisa mendapatkan informasi kelistrikan, melakukan pembayaran listrik dan pembelian token, pengaduan gangguan, proses pemasangan baru dan perubahan daya hanya dalam satu genggaman.
Sosialisai ini juga mendapat respon positif dari para peserta yang menganggapnya sebagai langkah yang sangat berguna dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan kelistrikan dan kemudahan menggunakan aplikasi PLN Mobile.(rls/idr)

  • Bagikan