Derai Air Mata Jajaran Bulog KC Palopo Melepas Pejabat Lama, Mohammad Junaedy

  • Bagikan

Pejabat lama Pinca KC Palopo, Mohammad Junaedy nampak tertunduk menahan air mata saat menerima cinderamata dari jajaran Bulog KC Palopo. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Jajaran Bulog Kantor Cabag (KC) Palopo menggelar acara perpisahan dengan pejabat lama Pinca Palopo, Mohammad Junaedy.

Acara perpisahan ini digelar di lantai empat salah satu pasar modern Kota Palopo, Rabu, 12 Juni 2024.

Dihadiri jajaran Bulog se Luwu Raya dan Toraja, suasana yang semula santai dan penuh canda tawa itu, seketika berubah hening takkala Mohammad Junaedy diundang maju ke depan untuk menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Palopo.

Jajaran Bulog KC Palopo tak kuasa menahan air mata ketika Mohammad Junaedy menyampaikan ucapan terimakasih mendalam kepada semua jajaran Bulg KC Palopo yang telah membantu selama ini.

"1 tahun 1 bulan saya bertugas di Bulog KC Palopo ini, terasa sangat singkat. Dan selama bertugas di sini, semua saya anggap sebagai keluarga. Terimakasih atas bantuannya, kesuksesan ini tercapai atas bantuan teman- teman semua. Tetap jaga kekompakan dan kerja kerasnya selama ini. Mohon maaf jika ada kesalahan yang mungkin tidak sengaja saya lakukan ke teman- teman semua," ucap Mohammad Junaedy yang disambut isak tangis jajaran Bulog KC Palopo yang hadir.

Mohammad Junaedy dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, pekerja keras, cerdas, lucu, dan bertanggung jawab.

Di mata jajaran Bulog KC Palopo, Mohammad Junaedy merupakan sosok yang sangat ideal sebagai pemimpin.

"Selama beberapa tahun terakhir, beliau ini sangat banyak ide- ide dan kontribusi buat Bulog Palopo. Semoga di tempat baru nanti, kami di Palopo jangan dilupakan. Terimakasih banyak atas kontribusi dan arahan kepada kami selama ini pak," ucap Utari bagian OS Bulog Palopo.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Kepaa Gudang Maleku, Luwu Timur, Mustafa mewakili kepala gudang lainnya.

"Selama menjabat di Palopo, kami merasa nyaman, tentram dan tenang dalam bekerja berkat ajaran bapak. Mudah- mudahan ke depannya lebih baik dari sekarang. Pencapaian yang saat ini tercapai berkat bapak akan terus kami pertahankan dan kembangkan ke depannya. Dan mudah- mudahan di tempat tugas baru bapak nanti, diberi kesehatan, kesuksesan dan satu yang utama, kami menunggu undangan nikahannya ya pak," kata Mustafa kepala gudang Maleku, Luwu Timur.

Masih banyak kesan dan pesan yang ingin disampaikan jajaran Bulog KC Palopo di momen terakhir bersama pejabat lama itu, tapi, karena tak kuasa menahan air mata, yang lain berat melangkah maju ke depan untuk mengungkapkan kesan dan pesan mereka selama dipimpin Mohammad Junaedy.(riawan)

  • Bagikan