Duh, Tampil Seronok Sampai Perlihatkan CD, Pamela Safitri Disebut Begini

  • Bagikan
Pamela Safitri. (Instagram: pamelaaasafitriduoserigala)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi dangdut Pamela Safitri mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Mereka menyayangkan aksinya yang terlampau 'berani' saat perform di atas panggung. Betapa tidak, anggota Duo Serigala itu melakukan goyangan seronok, nungging, hingga memperlihatkan celana dalam (CD) kepada para penonton.

Dalam video diunggah akun Instagram @pamelaaasafitriduoserigala, Pamela terlihat mengenakan rok mini. Gerakan yang dilakukan Pamela membuat rok tersebut tersingkap ke atas hingga terlihat celana dalam yang dikenakannya.

Penampilannya makin disorot karena secara sengaja memperlihatkan CD kepada para penonton baik dari arah depan ataupun belakang. Selain itu, Pamela Safitri juga mengenakan kemben yang memperlihatkan secara jelas bagian payudaranya.

Banyak netizen prihatin atas ulah Pamela Safitri tersebut. Ada yang mencibirnya sebagai artis tidak laku,miskin kreativitas, hingga dianggap melakukan aksi nekat seperti itu demi tetap eksis di dunia hiburan.

"Cangcut bebs," ujar Dinar Candy pada kolom komentar.

"Video begini di upload urat malunya putus kayaknya, cangcutnya diobral gitu geli sendiri lihatnya," timpal netizen lain.

Netizen memikirkan bagaimana perasaan keluarga Pamela Safitri setelah melihat aksi tak senonoh dari perempuan berusia 31 tahun tersebut.

"Kalau orang yang punya rasa malu, yang masih mikir pasti malu dilihat ayah, Abang atau adik laki-laki dan malu kalau dilihat om, intinya keluarga yang laki-laki deh. Nanti dulu ngomongin surga neraka, malunya dulu aja, masak gak mikir kesana," komentar salah satu warganet.

"Gimana perasaan anaknya kemudian hari ya jejak digital gak akan bisa hilang," timpal yang lainnya.

"Tampilan kayak gini, nanti ada yang nyolek atau tidak senonoh di anggapnya pelecehan, wkwk. Padahal kelakuannya sendiri kayak gitu". (jp/pp)

  • Bagikan