FPT di DPD Sulsel, RMB Siap Bangun Kantor PDIP Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Bakal Calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) menjalani Fit and Proper Test (FPT) di Kantor DPD PDIP Sulsel, Makassar, Rabu, 12 Juni 2024 kemarin.

Pada kesempatan itu, RMB menyatakan kesiapannya membangun Kantor PDIP Palopo jika diusung oleh PDIP dan terpilih pada Pilwalkot Palopo 2024. RMB juga menandatangani fakta integritas yang salah satunya pointnya, siap membesarkan PDIP.

Demikian diungkapkan Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil kepada Palopo Pos melalui pesan WA, Rabu, 12 Juni 2024 petang.

Lanjut Alfri, RMB menandatangani fakta integritas di hadapan sejumlah pengurus PDIP Sulsel. Seperti Wakil Ketua DPD Bidang Kehormatan Partai A Ansari Mangkona, Wakil Ketua Kaderisasi Ikbal, Esra Lamban, Rahmad Muhayyang, keduanya juga Wakil Ketua PDIP Sulsel.

Penandatanganan dilakukan di ruang Sekretariat DPD PDIP Sulsel. Alfri juga menyaksikan penandatanganan fakta integritas.

Ditanya peluang RMB mengendarai PDIP, Alfri menjawab; "insha Allah mendasari hasil survei. Dimana, survei turun pada Juli 2024 bulan depan.

Adapun kandidat yang telah menjalani FPT di PDIP Sulsel yakni Haidir Basir, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), Farid Kasim Judas (FKJ), Irbar Senobua, Trisal Tahir, dan RMB. (ikh)

  • Bagikan