Andi Sudirman Silaturahmi ke Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH Baharuddin

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Andi Sudirman Sulaiman bersilaturahmi di kediaman Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel AGH. KH. Dr. Baharuddin, MA, Kamis, 13 Juni 2024.

Kehadiran Andi Sudirman disambut penuh kehangatan oleh Kyai Baharuddin didampingi Ketua MUI Sulsel, AGH.Prof.Dr.Najamuddin dan Gus Hisnuddin Baharuddin (Putra Kyai Baharuddin).

Pertemuan dengan suasana santai dan penuh kehangatan banyak diskusi mengenai keagamaan dan peran semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan.

Apalagi, diketahui, Andi Sudirman pun dikenal akrab dengan sejumlah tokoh pemuka agama di Sulsel.

Dikesempatan ini, Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan secara langsung selamat atas terpilihnya Kyai. Baharuddin sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel hasil Konferwil NU Sulsel yang baru-baru ini dilaksanakan.

“Alhamdulillah, selamat Pak Kyai atas amanah sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel," ucap Andi Sudirman.

Disampaikan pula Kyai Baharuddin bahwa pelantikan pengurus wilayah NU Sulsel akan dilakukan setelah susunan kepengurusan selesai. Selain itu Kyai Baharuddin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kehadiran Andi Sudirman di kediamannya.

“Terimakasih atas ucapan dari Pak Andi Sudirman Sulaiman dan kehadirannya. Insya Allah akan membawa keberkahan,” ungkap Kyai Baharuddin.(rls/idr)

  • Bagikan