Baru Tiga Minggu Gabung di Komunitas Bisnis Digital Nusantara, Istri Pensiunan Polisi Dapat Hadiah Mobil Gratis

  • Bagikan

KEGEMBIRAAAN Terpancar dari raut wajahnya. Namanya Yuli Frans. Ia istri seorang pensiunan polisi yang baru tiga minggu gabung di Komunitas Bisnis Digital Nusantara (KBDN) berhasil membawa pulang hadiah mobil Ayla.

Luar biasa. "Saya tidak menyangka ini. Terus terang saya baru tiga minggu gabung di bisnis ini dan sudah dapat hadiah mobil," ujarnya penuh ceria di acara pertemuan dan presentasi bisnis yang luar biasa dari PT Komunitas Bisnis Digital Nusantara (KBDN), Kamis 13 Juni 2024, di Hotel Mulia Indah Palopo.

Warga Perumnas Palopo ini menceritakan awal dirinya gabung ke bisnis digital nusantara. "Saya awalnya ditelepon sama adik Yanti untuk ikut gabung," ujarnya.

Ia awalnya menolak. "Ah bosan," kata dia. Ia mengaku memiliki tiga bisnis dengan Yanti.

Namun, Yanti yang memang sudah saling kenal terus menginformasikan peluang bisnis ini hingga akhirnya Ny Yuli Frans melunak.

"Bisnis saya dengan dia ada tiga. Tapi skem-skem terus. Akhirnya saya coba merapat dan ikut Rp80 ribu dollar atau 5 dollar. Setelah masuk 5 dollar ada tiga hari langsung selesai. Tapi saya tidak pernah cek akun. Nanti tanggal 16 saya cek akun tapi langsung selesai," ujarnya penuh semangat.

Ia lalu bertanya ke Yanti. "Sudah selesai saya punya akun. Dia bilang ia. Lalu saya topup lagi 50 dollar, saya masuk 50 dollar saya promosikan sama teman-teman tapi teman-teman tidak percaya," urainya panjang lebar.

Kebahagiaan Ny Yuli Frans terlihat di acara tersebut. Karena langsung bisa membawa pulang mobil. "Ini dunia kripto yang tradingnya transparan," katanya.

PT Komunitas Bisnis Digital Nusantara (KBDN) adalah sebuah komunitas yang didirikan sejak tanggal 30 Maret 2019 dan berdirinya KBDN didasari atas inspirasi untuk melahirkan enterpreneur yang handal dengan mengorganisasikan orang-orang dalam wadah komunitas dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi berbasis internet sebagai media utama dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis.(ary)

  • Bagikan