BNI Buka Layanan Terbatas di Hari Raya Idul Adha 1445 H

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA - Sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H dan cuti bersama yang jatuh pada tanggal 17 dan 18 Juni 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan memberlakukan kegiatan operasional terbatas dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir mengungkapkan, layanan operasional terbatas tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan PT Pertamina (Persero) untuk penerimaan setoran BBM Pertamina pada hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2024.

"Dalam pelaksanaan Operasional Terbatas Libur Idul Adha 1445 H, BNI tetap mengoperasikan jaringan kantor di 21 Outlet pada tanggal 17 Juni 2024 dan 22 Outlet pada tanggal 18 Juni 2024 yang beroperasional mulai dari Kota Medan hingga Kota Jayapura," kata Ronny.

Adapun transaksi yang dilayani antara lain Setoran Pembayaran BBM Pertamina melalui sistem OPBS Pertamina H2H. Kedepannya, dalam rangka penerapan shifting to digital untuk melakukan transaksi penebusan BBM Pertamina, nasabah dapat melakukannya melalui channel BNIDirect.

"BNI berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan kepada nasabah secara terbatas, termasuk penerimaan setoran BBM melalui pelaksanaan Operasional Terbatas. Selama libur Idul Adha nasabah tetap bisa menggunakan layanan digital BNI Mobil Banking, Internet Banking, ATM, dan lainnya," pungkas Ronny.

Adapun, jadwal pelaksanaan Operasional Terbatas dapat dilihat pada laman https://bni.co.id/id-id/beranda/kabar-bni/pengumuman/articleid/23488. (rls/idr)

  • Bagikan