H Akhmad Ridha Ucapkan Terima Kasih ke Abang Fauzi Atas Dilanjutkannya Pembangunan Rusunawa Ponpes Balebo

  • Bagikan

Ponpes Balebo yang sementara dibangun. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--H Akhmad Ridha Dewan Pembina Pondok Pesantren Balebo Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu utara mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Muhammad Fauzi atas di dilanjutkannya Pembangunan Rumah Susun (Rusunawa) Ponpes Balebo.

Hal ini disampaikan H Ridha sapaan akrab Owner Alif Mart kepada Palopo Pos, Jumat, 14 Juni 2024.

H Ridha mengatakan, berkat dukungan Abang Fauzi sapaan akrab suami Bupati Lutra ini melalui aspirasinya di DPR RI maka Ponpes Balebo mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat.

''Inilah manfaat jika kita memiliki perwakilan di DPR RI. Berkat beliau, sehingga Ponpes Balebo dapat membangun Asrama yang sangat layak yaitu rumah susun,'' katanya.

''Harapan kita ke depannya, Ponpes Balebo bisa menjadi laboratoriun pendidikan baik agama islam dan pengetahuan umum Ponpes di Luwu Raya,'' katanya.

Menurutnya, Ponpes ini mengalami kemajuan yang signifikan. Terbukti, alumni ponpes Balebo, tahun ini kini banyak diterima di Perguruan Tinggi Negeri baik di Makasar maupun di daerah lainnya.

''Sekali lagi mewakili pengelola Ponpes Balebo, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Abang Fauzi. Ini adalah bentuk kerja nyata dari Abang Fauzi untuk Luwu Utara. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan