Yakob Sayuri Resmi Pamit dari PSM Makassar

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri. Foto: Instagram yass_sayuri22

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Setelah lama diisukan pindah klub, akhirnya pemain andalan PSM Makassar Yakob Sayuri mengumumkan dirinya resmi berpisah dari tim Juku Eja.

Pengumuman ini disampaikan langsung Yakob Sayuri melalui unggahan di akun instagram pribadinya @yassa_sayuri22.

Memang isu sang pemain akan meninggalkan PSM Makassar sudah lama terdengar. Bahkan pihak klub sendiri sudah membeberkan hal tersebut.

Melalui pesan perpisahan ini, Yakob Sayuri pun mengucapkan terima kasihnya telah diberikan kesempatan dan dukungan untuk memperkuat PSM Makassar selama lima tahun lamanya.

Ia pun merasa sangat bangga bisa membela tim berjuluk Pasukan Ramang itu . Lewat pesan ini Yakob juga berharap ke depannya PSM bisa makin sukses.

“Saya pribadi ingin mengucapkan banyak Terimakasih kepada Tim @psm_makassar atas 5 tahun yang sangat luar biasa saya berseragam klub Kebangaan orang Makassar , ini merupakan hal dan moment yang sangat luar biasa dalam karir saya,”

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Tim sebesar @psm_makassar dan salah 1 tim tertua di Indonesia . Doa saya semoga @psm_makassar kedepannya Semakin sukses dan Jaya selalu,” tulis Yakob Sayuri dalam unggahannya itu.

Tak lupa, pemain Timnas Indonesia ini menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk manajemen serta tim kepelatihan dari PSM Makassar.

“Terimakasih sebesar besarnya saya ucapkan kepada bapak Munafri arifuddin @appi_mika yang telah memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dalam tim Sebesar @psm_makassar ini .

Terimakasih juga saya ucapkan kepada bapak @sadikinaksa dan jajaran manajemen yang boleh menerima saya dan keluarga di dalam klub ini dengan sangat baik ,”

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada head coach @bernardotavares80 dan jajaran pelatih serta seluruh official yang sangat luar biasa ini dan yang terahkir tak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada seluruh suporter @psm_makassar dimanapun kalian berada , tanpa dukungan dan doa dari kalian mungkin kita tak dapat mengukir sejarah itu bersama sama,” ungkapnya.

Diakhir pesannya itu, Yakob Sayuri pun meminta izin untuk pamit dari tim PSM Makassar

“Saya Yakob Sayuri ijin pamit turun dari kapal phinisi , sampai jumpa di pelayaran berikutnya . Semoga sukses selalu @psm_makassar ,” terangnya. (fjr/uce)

  • Bagikan