Dipimpin Langsung Pj Wali Kota Palopo, Empat Dinas Keroyok Bersihkan Sampah

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TAKKALALA- Dalam mewujudkan Kota Palopo yang bersih dan nyaman Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo dan Kepala BPBD melakukan operasi tempat pembuangan sampah di Sekitar JL. Andi Kaddiraja, Minggu 16 Juni 2024.

Melihat tumpukan sampah tersebut Dinas Lingkungan Hidup, BPBD Kota Palopo, Damkar dan Satpol-PP bergerak cepat membersihkan tumpukan-tumpukan sampah yang berserakan sepanjang jalan tersebut dan mengerahkan beberapa mobil armada kebersihan.

Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si pada kesempatan itu menyampaikan bahwa operasi sampah ini untuk menghimbau masyarakat Kota Palopo agar lebih sadar akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.

Tentu dengan membuang sampah pada tempatnya agar menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat karena sampah adalah tanggungjawab bersama bukan saja pemerintah.

Karena menurutnya jika kita melihat sampah berserakan seperti ini akan mengganggu pandangan dan juga bau yang tidak sedap. (rls/ikh)

  • Bagikan