Hari Raya Iduladha 1445H, Pemkot Palopo Sebar 6 Ekor Sapi Kurban

  • Bagikan
ILUSTRASI

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Hari Raya Iduladha 1445H ini, Pemerintah Kota Palopo menyiapkan 6 ekor Sapi kurban yang dibagikan ke Beberapa Tempat.

Dikatakan Kabag Kesra Palopo, Lukman Mallo, Sapi kurban ini bersumber dari berbagai Pihak yang Turut Berpartisipasi Berqurban Mulai dari PJ. Walikota Sekeluarga, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Beberapa Kepala Dinas, Kepala Bagian, Pejabat BUMD, Pengusaha dan ASN.

Hewan Qurban didistribusikan ke Beberapa Tempat untuk dipotong dan Selanjutnya diberikan kepada yang berhaq. Tiga ekor diserahkan ke Mesjid Agung, 1 ekor ke Mesjid Jami, 1 ekor ke Lembaga Pemasyarakatan dan 1 Ekor ke Pesantren Hidayatullah.

Pemerintah Kota Palopo melalui Kabag Kesra Mengucapkan Terima kasih Kepada Pj. Walikota atas Supportnya dan Semua Pihak yang telah Berpartisipasi Meyerahkan Qurbannya Melalui Pemerintah kota untuk Selanjutnya diserahkan kepada Masyarakat yang berhak.


Lebaran Idul Adha Tahun ini sedikit berbeda dengan Lebaran Idul Fitri, dimana Para Pejabat Pemkot Mulai dari PJ. Walikota, Sekda, Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan Perangkat Daerah serta Pejabat Struktural lainnya Tidak ditugaskan untuk membaca Sambutan di tempat-tempat Pelaksanaan Sholat Id, tapi dihimbau untuk Salat Id bersama keluarga di Mesjid Agung Luwu Palopo. Kecuali Para Camat dan Lurah tetap Bertugas Membaca Sambutan Seragam Walikota di Wilayah Masing2, sementara di Tempat/Mesjid yang Tidak ditempati oleh Camat dan Lurah Sambutan Seragam Walikota Palopo diserahkan kepada Masing2 Pengurus/Panitia untuk Membacakan.(idr)

  • Bagikan