PLN Gerak Cepat Menanggapi Laporan Warga Terkait Kondisi Jaringan Listrik

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PLN UP3 Palopo melalui unitnya PLN ULP Rantepao telah melaksanakan tugas penting dalam melakukan relokasi tiang listrik yang terkena dampak bencana longsor di kawasan Sangkaropi, Toraja Utara, Ahad 16 Juni 2024.

Tanggap dan sigap, PLN ULP Rantepao segera menindaklanjuti laporan dari warga setempat mengenai bencana longsor yang menyebabkan tiang beton pada jaringan tegangan menengah PLN dalam kondisi yang rawan jatuh mengikuti longsor yang terjadi di lokasi. Dalam waktu singkat, PLN ULP Rantepao telah mengambil langkah-langkah perbaikan dengan bantuan mobil crane yang didatangkan dari PLN UP3 Palopo untuk digunakan dalam proses relokasi tiang ke lokasi yang lebih aman.

Dengan menggunakan mobil crane, proses perbaikan berjalan dengan cepat dan efisien, sehingga waktu pemadaman listrik yang dirasakan masyarakat dapat diminimalisir. Kesigapan ini menunjukkan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan listrik yang andal dan berkelanjutan. PLN akan terus berupaya untuk menjaga keandalan pasokan listrik demi kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.(rls/idr)

  • Bagikan