Resmikan Posko Pemenangan di Batara, RMB: Kita Ingin Calon 02 Yang Bisa Seiring Sejalan

  • Bagikan

Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, membawakan sambutan dalam kegiatan peresmian posko pemenangan di jalan Batara. --asrul syafruddin-_

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Bakal calon Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) belum memastikan siapa sosok figur yang akan mendampingi dirinya sebagai 02 atau calon Wakil Wali Kota dalam kontestasi Pilwalkot Palopo 2024.

Sosok calon 02 ini belakangan terus menjadi perbincangan masyarakat. Tidak sedikit masyarakat menantikan terkait calon Wakil Wali Kota yang mendampinginya.

RMB menyatakan jika sosok yang akan berpaket dengan dirinya masih dalam tahapan komunikasi. Belum ada calon yang diputuskan menjadi 02. Itu karena, RMB menginginkan kriteria 02 ini yang dapat bekerjasama dengan baik, seiring sejalan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Palopo.

"Kita ingin 01 dan 02 bisa bekerjasama dengan baik, harmonisasi terus terjalin. Bukan ibaratnya seperti kayu bakar yang tidak difungsikan. Sama halnya yang saya alami. Karena kita menginginkan bagaimana Palopo lebih baik dan lebih maju, pemerintahannya berjalan dengan baik dan masyarakatnya sejahterah," kata RMB dalam acara peresmian Posko pemenangan di jalan Batara, yang dihadiri ratusan orang, Ahad, 16 Juni 2024.

Mantan Wakil Wali Kota Palopo ini turut mengapresiasi masyarakat yang telah mendirikan posko pemenangan dirinya terutama kepada masyarakat Batara yakni, Capt. Zeth Irianto Tangke dan Yonas atas inisiasinya hadirnya posko tersebut yang ada di jalan Batara.

"Kita menginginkan posko seperti ini berdiri di setiap Kecamatan. Kita ingin mau menang di Pilwalkot. Dan saya tegaskan, tidak mungkin saya mau maju bertarung kalau tidak siap," tandas RMB. (arsul)

  • Bagikan