Yakinkan Ratusan Pendukungnya, Andi Rahim Klaim Sudah Amankan 5 Parpol

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Andi Abdullah Rahim Bakal Calon Bupati Luwu Utra menyatakan telah mengamankan 5 Partai Politik (Parpol).

Lima Parpol tersebut di antaranya Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Hanura, Gerindra, dan Partai PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan Andi Rahim sapaan akrabnya saat menggelar makan kapurung bersama pendukungnya Selasa siang, 18 Juni 2024 di kediamannya Wisma Andifa Masamba.

''Selama kurang lebih satu bulan saya berada di Makassar dan Jakarta, dalam rangka mengurus Partai Politik yang akan digunakan pada Pilakda Luwu Utara mendatang,'' katanya.

''Alhamdulillah, berkat doa kita semua dan bantuan teman-teman di Makassar di Jakarta kita diberikan jalan Allah SWT untuk bertemu dengan pemilik parpol tersebut,'' katanya.

Jika sebelumnya orang mengatakan Andi Rahim tidak jelas partai politiknya. Saya akui itu, tetapi untuk saat ini itu berbeda. Partai kita sudah aman lebih dari cukup untuk mengusung pada Pilkada nantinya,'' bebernya.

''Saya sampaikan kembali saya bersungguh sungguh untuk maju sebagai calon Bupati Luwu Utara, niatnya jelas untuk membangun kampung kita cintai ini,'' katanya.

Partai kita sudah aman. Sisa nanti pemberian SK,'' ungkap Andi Rahim, mendapat teriakan dari pendukungnya menyela Opu Ku .

Selain itu, pihaknya juga berkomunikasi dengan PAN , PPP, dan termasuk Partai Golkar.

Juga kepada Partai PSI, yang non parlemen.

''Kita mau membangun Luwu Utara ini secara bersama-sama, berkolaborasi, makanya kita jumpai semua parpol , baik yang memiliki kursi maupun tidak ada kursinya di DPRD,'' pungkasnya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan