Andi Syafiuddin Ajak Masyarakat Solid Dukung Bupati Indah jika Maju Pilgub Sulsel

  • Bagikan

Tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Sulsel, Andi Syafiuddin Fatahuddin

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Sulsel, Andi Syafiuddin Fatahuddin mengajak masyarakat Luwu Utara khususnya untuk solid mendukung Bupati Indah Putri Indriani jika maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan mendatang.

Hal ini disampaikan Andi Syafiuddin di depan pendukung Andi Rahim saat makan kapurung bersama Selasa, 18 Juni di kediamannya di Wisma Andifa di Masamba, Luwu Utara.

Selain Pilkada Luwu Utara, juga akan dilaksanakan Pilgub Sulsel, dimana salah satu putri terbaik yang dimiliki daerah ini berencana akan maju yakni Ibu Indah.

''Pilgub memang tidak terlalu bersentuhan langsung dengan kita, akan tetapi kita juga punya kepentingan di daerah,'' katanya.

''Alangkah indahnya, jika punya orang di Sulsel. Misalnya saya di DPRD Sulsel dan ada Ibu Indah Wakil Gubernur dan ada Abang Fauzi di DPR Pusat,'' katanya.

Namun demikian, harus fokus dahulu untuk Pilkada di Lutra. Yakni, menjadikan Andi Abdullah Rahim menjadi Bupati Luwu Utara.

Masih kata Andi Syafiuddin, selama ini, dirinya melakukan kritika kepada pemerintah daerah itu karena rasa cinta. Jika ada yang keliru, patut dikritisi demi kebaikan. ''Bukan karna kami benci,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan