Terciduk, Istri Sexy Goath Pamit ke Thailand Bareng Teman Perempuan, Ternyata Bersama Penyanyi Anji

  • Bagikan
Rapper Sexy Goath (kiri) dan Juliette Angela Ermestine (Instagram Sexy Goath )

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kabar tak sedap menghampiri pasangan rumah tangga Rapper Sexy Goath-Juliette Angela Ermestine. Yah, istri Rapper Sexy Goath dengan musisi Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji diduga berselingkuh. Ini mencuat ke publik sejak beberapa waktu belakangan. Setelah dimunculkannya bukti berupa perjalanan tiket pesawat Anji dan Juliette Angela Ermestine dengan rute Indonesia-Thailand.

Sexy Goath mengaku berusaha selalu berpikiran positif tentang Juliette Angela saat berada di luar rumah. Dia tidak mau menuduh sang istri bertingkah negatif.

Namun kebenaran seakan terkuak saat Juliette Angela Ermestine mengaku akan pergi ke Thailand bersama seorang perempuan berinisial J. Dan di luar dugaan, C pada momen itu membuat unggahan di Instagram Story sedang berada di Jakarta, bukan di Thailand.

Baca Juga: Pimpinan KPK Alexander Marwata Disebut Pernah Minta SYL untuk Bantu Kampungnya

Setelah dikonfirmasi, C memang benar tidak ke Thailand bersama Juliette Angela Ermestine. Istri Sexy Goath ternyata kedapatan jalan bersama Anji ke Thailand.

"Saya tidak pernah curiga apa pun. Sampai saya tahu ternyata pengakuan istri saya nggak valod dengan apa yang saya dapatkan," kata Sexy Goath di bilangan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Sekalipun sudah terungkap istrinya jalan bareng Anji berdasarkan bukti tiket perjalanan pesawat mereka, Sexy Goath mengaku tidak menuduh mereka selingkuh. Dia hanya membeberkan data yang didapatkannya supaya dinilai oleh publik.

"Saya tidak pernah menuduh siapapun. Biar kalian yang tahu kebenarannya sendiri dan membuka kebenarannya sendiri,"akunya.

Kabar dugaan perselingkuhan Anji dengan Juliette Angela Ermestine terungkap ke publik setelah Sexy Goath membongkarnya ke media sosial. Dia mengunggah bukti pemesanan tiket pesawat atas nama Erdian Aji Prihartanto atau Anji dan istrinya dengan rute Bangkok, Thailand menuju Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Selain itu, Sexy Goath juga mengunggah beberapa lingerie yang dibawa Juliette Angela Ermestine saat sedang bersama Anji. Sejumlah lingerie itu rupanya dipilihkan Sexy Goath untuk dibawa sang istri. Anji-Juliette Angela kabarnya ke Thailand dalam rangka proses pembuatan lagu baru.

Baca Juga: Lagi Kecelakaan karena Rem Blong, Kemenhub Peringatkan PO Bus

Sexy Goath juga mengunggah percakapan via chat dirinya dengan istrinya menanyakan apakah lingerie itu digunakan sang istri saat berada di Thailand. Juliette Angela Ermestine memberikan jawaban mengaku tidak menggunakannya karena pada saat itu dia sedang datang bulan.

Pengakuan sang istri kemungkinan tidak dipercayai Sexy Goath. Terbukti setelah itu, dia membuat sejumlah unggahan di Instagram menyinggung tentang perselingkuhan yang diduga untuk menyindir Juliette Angela Ermestine. (jp/pp)

  • Bagikan