Mendukung Energi Bersih, KONI Kota Palopo bersama Pemkot Menerima Sertifikat REC dalam Acara Mini Soccer se-Luwu Raya dan Toraja


  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- PT PLN Persero UP3 Palopo menghadiri pembukaan Acara Mini Soccer Se-Luwu Raya dan Toraja yang diadakan oleh Pemerintah Kota Palopo dan KONI Kota Palopo. Acara ini dihadiri lebih dari 20 tim untuk berlaga memperebutkan Piala Juara Mini Soccer Tahun 2024.



PLN UP3 Palopo sebagai supporting acara, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Disamping itu, sebagai bentuk kerja sama, KONI Kota Palopo berpartisipasi mendukung penggunaan Energi Bersih dengan membeli REC (Renewable energy Sertificate). 



Hairul Salim, Ketua Koni palopo menyampaikan terima kasih kepada tim PLN UP3 Palopo atas support dan partisipasi acara ini. Tentunya kami sangat mengharapkan PLN tetap mendukung pemerintah Kota palopo dalam berbagai kegiatan - kegiatan yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.



Rathy Shinta Utami juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Koni dan panitia Acara Mini Soccer Kota palopo atas partisipasinya dalam pembelian REC. Tentunya kami juga mengirimkan tim untuk mengikuti Mini soccer ini dan semoga tim PLN bisa berlaga dengan baik dan menjadi Juara.(rls/idr)

  • Bagikan