Virgoun Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

  • Bagikan

Virgoun. (Instagram Virgoun)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kabar tak sedap datang dari penyanyi Virgoun. Ia dikabarkan ditangkap karena narkoba.

Penangkapan terhadap penyanyi Virgoun oleh aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membuat pihak keluarganya sangat terpukul. Keluarga tidak menyangka mantan suami Inara Rusli itu itu diduga terjerat kasus narkoba.

Febby Carol, kakak dari Virgoun mengaku telah datang ke Polres Metro Jakarta Barat tadi malam (20/6) untuk menjenguk vokalis grup musik Last Child itu.

"Sudah jenguk. Barusan saja dari Polres Jakarta Barat," ujar Febby Carol kepada JawaPos.com (grup PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID) pada Jumat, 21 Juni 2024.

Dia mengaku akan datang ke Polres Jakarta Barat siang ini untuk menjenguk Virgoun kembali. Febby Carol dan ibunya, Eva Manurung, sangat sedih tak kuasa membendung tangis usai mengetahui mantan suami Inara Rusli itu ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, kabar penangkapan Virgoun atas kasus penyalahgunaan narkoba dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. Namun, Syahduddi belum merinci lokasi dan barang bukti apa yang berhasil diamankan dari Virgoun. (jp/pp)

  • Bagikan