FKUB Audience Pemkot, Bahas Rencana Anggaran 2024

  • Bagikan
Sekkot Palopo, Firmanza DP menerima pengurus FKUB Palopo di aula pertemuan Kantor BPKAD Palopo, Kamis (20/6) lalu. --ft: humas/pemkot

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi mewakili Pj. Wali Kota Palopo, menerima audiensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di aula pertemuan Kantor BPKAD, Kamis (20/6) lalu,

Audiensi tersebut terkait silaturahmi, sekaligus untuk membahas program-program yang akan dilaksanakan oleh FKUB Kota Palopo.

Melalui rilis, Firmanza menyampaikan, keberadaan FKUB dalam suatu daerah memegang peranan yang sangat vital.

“Ini adalah langkah awal bagi kita semua untuk menyusun dan menyingkronkan program, agar lebih maksimal menjaga kerukunan umat beragama,” kata Firmanza.

Pemerintah Kota Palopo, kata Firmanza, mengucapkan terima kasih kepada pengurus FKUB yang selama ini bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah.

"Program akan ditindaklanjuti oleh pemerintah dan pemerintah akan mensupport serta mendukung program FKUB," katanya.

Sementara Kepala Kesbangpol, Drs Hasta MSi mengatakan, audiensi ini merupakan silaturahmi sekaligus tindak lanjut dari rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Sekaligus kita akan membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan oleh FKUB Kota Palopo," kata Drs. Hasta.

Selain itu, kata Hasta, audiensi ini juga membahas mengenai rencana anggaran FKUB tahun 2024

“Termasuk di dalamnya pengadaan lokasi sekretariat FKUB, serta penetapan Kelurahan Kerukunan di Kelurahan Batupasi,” katanya.

Dalam pertemuan ini, Firmanza DP didampingi Kepala bagian Kesbangpol Palopo, Kepala BPKAD dan Kabag aset. (ikhwan ibrahim))

  • Bagikan

Exit mobile version