Partai Demokrat Beri Surat Tugas ke Pak Kolonel

  • Bagikan

PALOPO --- Kolonel Inf. Purn. Agussalim, SH., makin mantap menatap pilkada Luwu 2024. Pak Kolonel --sapaan akrab Balon Bupati Luwu AGS (Bergerak Bersama) sudah menerima surat tugas dari Partai Demokrat yang diserahkan H. Ni"matullah, SE, AK, ketua Demokrat Sulsel.

Penyerahan berlangsung satu minggu yang lalu. "Alhamdulillah, sudah ada surat tugas dikeluarkan Partai Demokrat kepada saya," ujar Bakal Calon Bupati Luwu Kolonel Inf Purn.Agussalim,S.H, Minggu 23 Juni 2024.

Penyerahan surat tugas Partai Demokrat berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Dengan adanya surat tugas ini, posisi Agussalim di pilkada Luwu makin penuh semangat dan bergairah maju pilkada lewat jalur partai politik.

Kehadiran surat tugas Partai Demokrat menambah jumlah surat tugas yang sudah dikantongi Kolonel Inf Purn Agussalim, SH.

Sebelumnya, sudah sudah ada partai yang mengeluarkan surat tugas kepada Agussalim. Yakni, Partai Perindo. Kini,
Partai Demokrat. "Insha Allah rencana minggu depan 2 Partai akan mengeluarkan surat tugas untuk kita," tandasnya penuh semangat kepada Palopo Pos, sore kemarin.

Mengenai calon wakil bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim, SH menyebutkan insya Allah 2 minggu ke depan tinggal menunggu hasil survei bakal calon wakil yang akan mendampingi. ""Masih menunggu survei untuk pendamping saya," tandasnya.(ary)

  • Bagikan