Plh Kadis Pendidikan Luwu Utara Takjub Hafalan Quran dan Hadist Murid TK Sekolah Tahfizh Safinatunnajah Masamba

  • Bagikan

Suasana penamatan.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Plh Kadis Pendidikan Luwu Utara Drs H Zaenal MPd takjub Hafalan Quran dan Hadist Murid Taman Kanak Kanak (TK) Sekolah Tahfizh Safinatunnajah Masamba.

Hal ini disampaikan H Zaenal yang juga Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah saat menghadiri Pelepasan (Penamatan) dan Penerimaan Rapor Sekolah Tahfiz Safinatunnajah Masamba Sabtu, 22 Juni 2024 di Aula Lagaligo Kantor Pemda Luwu Utara.

''Saya takjub dengan kemampuan anak-anak kita menghafal beberapa hadist nabi dan hafalan surah surah dalam Alquran,'' kata H Zaenal.

Menurutnya, itu merupakan aset ke depan. Di samping Pengetahuan Umum, Pengetahuan Agama sangat penting bagi generasi muda saat ini dan ke depannya.

Karenanya, selaku Plh Kadis Pendidikan Kebudayaan Luwu Utara, dia mengucapkan terima kasih kepada para pendidik di sekolah ini.

''Semoga sekolah ini semakin maju ke depan. Apalagi sekolah Tahfizh Safinatunnajah Masamba sudah terdaftar di Dapodik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,'' pungkasnya.

Sekadar diketahui, penamatan Tahun ajaran 2023/ 2024 di Sekolah Tahfizh Safinatunnajah Masamba adalah penamatan ke lima dengan jumlah murid 23 orang. Untuk Sekolah Dasar (SD) merupakan penamatan pertama sebayak 7 orang. (junaidi rasyid)

  • Bagikan