Semarak Kapolres Cup 2024: Mempererat Tali Silaturahmi di Hari Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polres Luwu Utara di lapangan Rujab Kapolres.

Acara yang dimulai pada Kamis, 20 Juni 2024, ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara personil polres dan polsek jajaran serta ibu-ibu Bhayangkari.

Wakapolres Luwu Utara Akbp Muh. Rifai.S.pd, yang mewakili Kapolres, secara langsung membuka turnamen ini. Dalam sambutannya, Rifai menegaskan bahwa tujuan utama dari turnamen ini bukanlah semata untuk memperebutkan piala atau gelar juara, melainkan untuk mempererat hubungan internal antar personil. Turnamen ini diikuti oleh para personil polsek jajaran bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Luwu Utara.

“Turnamen bola voli ini sudah berlangsung selama tiga hari dan semuanya kita lakukan khusus untuk personil polres dan polsek jajaran, internal saja,” jelas Akbp Muh. Rifai.S.pd.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara Akbp Muh. Husni Ramli mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat dan partisipasi anggota dalam turnamen ini. "Kegiatan ini menunjukkan kebersamaan dan kekompakan kita sebagai satu kesatuan yang solid. Saya berharap semangat ini terus terjaga dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujarnya. Akbp muh husni Ramli.S.Ik.,Mh juga menambahkan bahwa hadiah-hadiah yang telah disiapkan menjadi bentuk apresiasi terhadap usaha dan semangat yang ditunjukkan oleh semua peserta. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan