Malam Ini, Bupati Indah Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Pugalu Cup I Se Lutra

  • Bagikan

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani akan membuka secara resmi Kejuaraan Bulutangkis PB Pugalu Cup I Se Luwu Utara, malam ini Senin, 24 Juni 2024 .

Sebanyak 148 Tim Mengikuti Kejuaraan Bulutangkis PB Pugalu Cup I Se Luwu Utara yang akan dilaksanakan di Lapangan Rame Badminton Hall.

148 Tim tersebut terdiri dari Full A Ganda Putra sebanyak 32 Tim, Full C Ganda Putra 64 Tim, Full D Ganda Putra 32 Tim ,dan Ganda Putri 20 Tim.

Ketua Umum PB Pugalu dr Riswan Idris Sp.PD mengatakan bahwa Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani akan membuka secara resmi Kejuaraan Bulutangkis PB Pugalu Cup I .

Menurutnya, kepastian Bupati membuka acara ini, sudah terkonfirmasi siangnya.
''Alhamdulillah, Ibu Bupati hadir,'' terang Ciwang, sapaan akrab Owner RS Hikma Masamba ini.

Kejuaraan ini tambahnya, sebagai langkah awal untuk melaksanakan kejuaraan yang lebih besar nantinya.

''Karenanya kami persiapkan dengan baik,9. Dan, kami juga menyiapkan Tim Medis dari RS Hikma Masamba terutama yang rawan terkena serangan Jantung,'' bebernya.

''Insyaallah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya,'' bebernya lagi.

Gairah olahraga cabang Olahraga bulutangkis di Luwu Utara semakin menggeliat. Ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan PB Pugalu tahun 2024.

Serta fasilitas lapangan yang sudah bertambah yaitu Rame Badminton Hall yang menjadi lokasi pertandingan nantinya.

''Harapan kami adalah bagaimana Olahraga ini bisa membumi dan tentunya prestasi di cabor bulutangkis semakin baik ke depannya,'' pungkasnya. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan