Malam Ini, Kejuaraan Bulutangkis PB Pugalu Cup I Se Lutra Dibuka Diikuti 148 Tim

  • Bagikan

Tampak PB Pugalu dan panitia saat melaksanakan rapat pemantapan di Warkop Titik Bagi Masamba. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kejuaraan Bulutangkis bertajuk PB Pugalu Cup I Se Luwu Utara akan digelar, Senin, 24 Juni 2024 nanti malam.

Pada kejuaraan ini, akan diikuti 148 tim yang akan dilaksanakan di Lapangan Rame Badminton Hall.

148 Tim tersebut terdiri dari full A Ganda Putra sebanyak 32 Tim, Full C Ganda Putra 64 Tim, Full D Ganda Putra 32 Tim, dan Ganda Putri 20 Tim.

Ketua Umum PB Pugalu dr Riswan Idris Sp.PD mengatakan, kejuaraan ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan kejuaraan yang lebih besar nantinya lagi.

Karenanya, pihaknya mempersiapkannya dengan baik, termasuk menyiapkan Tim Medis dari RS Hikma Masamba terutama yang rawan terkena serangan jantung.

''Insyaallah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya. Alhamdulillah, gairah olahraga cabang olahraga bulutangkis di Luwu Utara semakin menggeliat. Ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan PB Pugalu tahun 2024 ini,'' bebernya.

Fasilitas Lapangan yang sudah bertambah yaitu Rame Badminton Hall yang menjadi lokasi pertandingan nantinya.

''Harapan kami adalah bagaimana olahraga ini bisa membumi dan tentunya prestasi di cabor bulutangkis semakin baik ke depannya,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan