Peringati Hari Lingkungan Hidup, BPJamsostek Gelar Employee Volunteering

  • Bagikan
Kepala BPJamsostek Palopo, Mu'minati bersama karyawannya pada kegiatan Employee Volunteering dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup di Taman I Love Binturu.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --Sebagai bentuk kepedulian sosial karyawan BPJamsostek Palopo kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, BPJamsostek menggelar Employee Volunteering dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup dengan tema : “Save Earth, Save Future”.
Kegiatan tersebut dipimpin Kepala BPJamsostek Palopo, Mu'minati beserta seluruh karyawan dan dilaksanakan di Taman Segitiga Biru – I Love Palopo City Jl. Andi Kambo Kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan.
“Kepedulian terhadap lingkungan merupakan sikap yang harus diwujudkan oleh Insan BPJamsostek dalam kehidupan sehari-hari. Saya menghimbau kepada semua karyawan BPJamsostek khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk saling menjaga dan merawat lingkungan karena lingkungan yang bersih merupakan aset berharga untuk generasi penerus kita selanjutnya,“ imbau Mu'minati.
Taman Segitiga Binturu atau biasa disebut Taman I Love Palopo City adalah sarana ruang terbuka yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya untuk beraktivitas olahraga maupun kegiatan sosial.
Kegiatan ini tentunya sejalan dengan tema Save Earth, Save Future (Go Green) yaitu upaya yang bertujuan untuk melestarikan bumi, membuat lingkungan sekitar lebih sehat, nyaman dan hijau serta bersih dari sampah.
Kepedulian terhadap lingkungan harus ditunjukkan setiap orang.
Hal ini perlu dilakukan untuk menjaga keberlangsungan hidup manusia, hewan, tumbuhan. Jika tidak dirawat dengan baik, akan terjadi kerusakan pada alam dan bisa mengancam setiap makhluk hidup. Masalah lingkungan pada hakikatnya menjadi tanggung jawab semua orang. Untuk itu, sangat penting untuk membina wawasan dan kepedulian terhadap lingkungan di kalangan masyarakat. Selain itu, setiap orang juga harus mengerti dan memahami makna kepedulian terhadap lingkungan.(rhm)

  • Bagikan