TASPEN Palopo Serahkan Manfaat Tabungan Hari Tua kepada Basmin Mattayang

  • Bagikan

PALOPO --- PT TASPEN (PERSERO) atau TASPEN menyerahkan manfaat program Tabungan Hari Tua (THT) kepada Dr. Drs H Basmin Mattayang, M.Pd, mantan Bupati Luwu periode 2019-2024, Senin 24 Juni 2024, di kediamannya Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Penyerahan manfaat Tabungan Hari Tua dilakukan secara langsung oleh Branch Manager TASPEN Palopo, Indra Kusuma Wardhana, S.H., M.M., didampingi Khairul Rizal (HC & GA Section Head TASPEN Palopo), dan Eka Yulianti (Staff Umum SDM TASPEN Palopo).

Kedatangan rombongan TASPEN Palopo disambut penuh hangat dan kekeluargaan oleh Basmin Mattayang.

Basmin Mattayang menyambut penuh bahagia dan penuh keceriaan. "Pada hari ini saya merasa bangga dan bahagia atas kehadiran adik-adik dari TASPEN Palopo," ujar Basmin Mattayang.

Ia bahagia dan bangga dikunjungi pimpinan TASPEN Palopo. Oleh karena, TASPEN Palopo memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih selama dirinya mengabdi dan bekerja bersama-sama.

"Karena itu, harapan saya adalah pelihara nama baik TASPEN ini sebagai asset bangsa dan negara. Saya doakan adik-adik semua sukses membawa amanah sebagai abdi negara. Selamat melaksanakan tugas dan sukses selalu," ucap Basmin Mattayang penuh ceria dan bahagia.

Sementara itu, Indra Kusuma Wardhana mengucapkan ini adalah wujud layanan proaktif dan komitmen TASPEN untuk selalu memberikan layanan optimal dan prima bagi pesertanya. "Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan penuh kekeluargaan Bapak Basmin Mattayang. Sehat selalu Opu,” ujarnya.(ary)

  • Bagikan