148 Tim Bakal Ramaikan Kejuaraan PB Pugalu Cup I

  • Bagikan
Para pengurus PB Pugalu saat menggelar rapat persiapan Kejuaraan Bulutangkis PB Pugalu Cup I se Luwu Utara akan dilaksanakan di Lapangan Rame Badminton Hall.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Sebanyak 148 tim mengikuti Kejuaraan Bulutangkis PB Pugalu Cup I se Luwu Utara yang dilaksanakan di Lapangan Rame Badminton Hall, Senin 24 Juni 2024 malam.
148 tim tersebut terdiri dari Full A ganda putra sebanyak 32 team, full C ganda putra 64 team, full D ganda putra 32 team, dan Ganda Putri 20 team.

Ketua Umum PB Pugalu, dr Riswan Idris, Sp.PD mengatakan, kejuaraan ini sebagai langkah awal kami untuk melaksanakan kejuaraan yang lebih besar nantinya.
''Karenanya kami persiapkan dengan baik. Kami juga menyiapkan tim medis dari RS Hikma Masamba terutama yang rawan terkena serangan jantung. Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya,'' sebut dr Riswan, Senin 24 Juni 2024.

''Alhamdulillah gairah olahraga cabang olahraga bulutangkis di Luwu Utara semakin menggeliat. Ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan PB Pugalu tahun 2024.
Ia melanjutkan, fasilitas lapangan yang sudah bertambah yaitu Rame Badminton Hall yang menjadi lokasi pertandingan nantinya.

''Harapan kami adalah bagaimana olahraga ini bisa membumi dan tentunya prestasi di cabor bulutangkis semakin baik ke depannya,'' tandasnya. (jun/rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version