Lewat Media Online, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kenalkan SI LANDAK KALUT

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Luwu Utara menggelar sosialisasi Sistem Informasi Layanan Data Kepemudaan Kabupaten Luwu Utara atau yang lebih dikenal dengan SI LANDAK KALUT, melalui media secara online pertama kali pada tanggal 20 Mei 2024.

Diketahui sistem informasi ini dibuat oleh Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Luwu Utara, Sulkifli Indra Arman S, S.Hut dalam mendukung percepatan dan efektivitas data kepemudaan yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

"Sistem ini dirancang untuk memastikan bahwa semua informasi terkait data pemuda, organisasi kepemudaan, dan pelaku wirausaha muda yang ada di Kabupaten Luwu Utara tersedia secara online dan dapat diakses dengan mudah. Kami berharap, melalui SILANDAK KALUT ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam pembuatan program dan kegiatan sehingga dapat lebih tepat sasaran dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang kepemudaan," ujar Sulkifli.

Dia juga menambahkan bahwa dalam masa baktinya sebagai pemerintah daerah, akan terus berkomitmen dan berinovasi dalam peningkatan sumber daya manusia dalam hal ini pemuda demi kemajuan daerah serta dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam setiap kinerja kerjanya.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pemuda, agar mereka dapat berkontribusi lebih banyak dalam pembangunan daerah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sistem Informasi Layanan Data Kepemudaan Kabupaten Luwu Utara atau yang lebih dikenal dengan SI LANDAK KALUT ini, masyarakat dapat mengunjungi website resmi Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Luwu Utara di www..luwuutarakab.go.id atau menghubungi kontak yang tersedia," tutup Sulkifli Indra Arman. (*/pp)

  • Bagikan