Pejabat Baru Pinca Bulog KC Palopo Undang Jajarannya dari Daerah untuk Perkuat Silaturahmi

  • Bagikan

Pejabat baru Pinca Bulog Palopo, Adi Yanuar. --ist--

Juga Jadwalkan Sungkeman ke Unsur Forkopimda

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pejabat baru Pimpinan Bulog Kantor Cabang (KC) Palopo, Adi Yanuar mengundang seluruh kepala gudang Bulog yang dibawahinya.

Pertemuan tersebut berlangsung beberapa hari lalu di KC Bulog di Jl. Durian, Kelurahan Lagaligo.

Pinca Bulog Cabang Palopo pengganti pejabat pejabat lama, Mohammad Junaedy ini, mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari proses adaptasi dirinya sebagai pejabat baru.

"Hari ini merupakan pekan kedua saya bertugas di Bulog KC Palopo. Dan tempat kerja baru ini sungguh luar biasa karena, membawahi lima kabupaten dan satu kota. Mulai tiba pekan kemarin sampai hari ini, saya mengundang jajaran yang ada di daerah untuk bertatap muka agar bisa saling kenal atau silaturahmi,"kata Adi Yanuar, Senin, 24 Juni 2024.

Untuk ke depan, lanjutnya, pola kerja yang akan dilakukan selama menjalankan amanah sebagai Pinca Bulog Palopo, tidak berbeda jauh dengan yang diterapkan pejabat sebelumnya.

"Yang baik kita lanjut dan yang kurang akan kita perbaiki bersama. Pola kerja sebagai sahabat, teman atau kekeluargaan yang diterapkan pejabat sebelumnya, akan tetap kita pertahankan. Dan saya juga berharap kepada seluruh jajaran Bulog KC Palopo selalu solit menjaga kekompakan, agar dalam menjalankan tugas masing- masing terasa ringan sehingga sukses membantu pemerintah mewujudkan kedaulatan pangan,"harapnya.

"Selain di lingkungan internal, tentu saya juga akan sungkeman ke unsur Forkopimda dan akan dimulai dari Kota Palopo kemudian secara bertahap ke daerah,"ungkapnya.(Riawan)

  • Bagikan

Exit mobile version