Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Survei Rumah Baru

  • Bagikan
Penampakan rumah pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. --int--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Artis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang baru-baru lamaran, ternyata telah menyiapkan rumah baru yang akan dihuninya bersama.

Dalam vlog terbaru Thariq, dia mengajak sang kekasih untuk survei salah satu rumah yang akan dipilih nantinya.

Rumah tiga tingkat itu tampak mewah dan modern. Berada di kawasan elit. Tak heran jika penampakannya begitu memukau.

Menggunakan konsep boxies atau kotak, rumah tersebut dilengkapi dengan garasi kendaraan di lantai dasarnya.

Sementara untuk ruangan utama berada di lantai berikutnya. Di dalam rumah telah dilengkapi beberapa perabotan seperti sofa hingga televisi.

Bergeser ke samping ruang utama, terdapat kolam renang outdoor yang ukurannya minimalis. Nuansa coklat putih menghiasi bagian rumah.

Tak kalah mewahnya adalah bagian dapur yang dekat dengan ruang utama. Dilengkapi table island dipadukan dengan marmer putih. Menjadikan kesan mewah tampak di dalamnya.

Sementara untuk ruang keluarga berada di lantai atas. Berbeda dari ruang utama, ruang keluarga ini memiliki material kayu.

Masih di lantai yang sama terdapat kamar utama lengkap dengan beberapa fasilitas. Kamar utama dilengkapi dengan area balkon yang terlihat nyaman.

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan lift serta ruangan untuk gym yang sudah terdapat treadmill dan lainnya.

Rumah mewah ini bisa jadi menjadi hunian masa depan Aaliyah dan Thariq. Namun, belum diketahui pasti apakah calon pengantin akan mengambil hunian tersebut. (fjr/pp)

  • Bagikan