Mengejutkan! Partai Hanura Rekomendasikan “Anak Muda Palopo” Nyalon 02 di Pilwalkot Palopo

  • Bagikan

Palopo -- Partai Hanura akhirnya mengeluarkan Rekomendasi untuk Calon 02 atau Calon Wakil Wali Kota Palopo kepada Ketua Gerakan Anak Muda Palopo (Gerakan AMPO) Rahmat Al Kafi yang populer dengan panggilan "Anak Muda Palopo (AMPO)".

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Irmawati Sila yang merupakan Pengurus DPD Hanura Sulsel sekaligus Anggota DPRD Kota Makassar bersama pengurus Hanura Sulsel pada tanggal 12 Juni 2024.

Rekomendasi Partai Hanura Calon 02 atau Calon Wakil Wali Kota Palopo diterima langsung oleh Rahmat Al Kafi bersama tim di Kantor DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan di Jl. AP. Pettarani Makassar.

Irmawati Sila berharap Rahmat Al Kafi sebagai tokoh muda dapat menemukan pasangan Calon 01 yang tepat untuk memenangkan Pilwakot Palopo serta partai Hanura juga akan memberikan dukungan full saat pertarungan Pilkada bagi seluruh calon-calon yang Hanura usung.

"Kami berharap Rahmat Al Kafi sebagai tokoh muda yang akan bertarung di Pilwalkot Palopo dapat menemukan pasangan yang tepat untuk memenangkan Pilwalkot Palopo. Kami juga akan memberikan support full untuk calon yang kami rekomendasikan usung di Pilkada 2024," kata Irma yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Makassar.

Rahmat Al Kafi berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Ketum DPP OSO dan Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok serta jajaran pengurus yang telah memberi ruang bagi anak muda untuk ikut bertarung di Pilwalkot Palopo 2024. Kafi optimis bisa memperoleh dukungan anak muda serta mengawal aspirasi anak muda Palopo yang persentasenya sekitar 60% dari total pemilih jika mendapat amanah menjadi Wakil Wali Kota Palopo.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar bagi Ketum DPP Partai Hanura OSO dan Ketua DPD Hanura Sulsel Pong Amsal Sampetondok beserta jajaran yang telah memilih anak muda untuk didorong maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Palopo. Kami optimis bisa mendapat dukungan anak muda serta kami siap mengawal aspirasi anak muda jika diberi amanah menjadi Wakil Wali Kota Palopo," ujar Kafi yang juga merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Besar IKAMI Sulsel dan alumni Pesantren IMMIM Putra Makassar.

Sesuai dengan isi surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekjend Bheny Rhamdani, para bakal calon yang diberi rekomendasi diberikan tugas untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal Partai Hanura dan melakukan komunikasi dengan pihak eksternal Partai Hanura dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan Kepala Daerah atau menambah dukungan partai koalisi untuk memenuhi minimum persyaratan pencalonan kepala daerah.(rls/ary)

  • Bagikan