Wow! Tiga Petinju Legendaris Indonesia Bakal Tampil di Pong Tiku Cup, Ellyas Pical, Chris John, dan Daud Yordan

  • Bagikan
Chris John.--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Kabar gembira untuk seluruh penggemar olahraga tinju terlebih khusus wilayah Toraja, kabarnya petinju legendaris Indonesia Ellyas Pical, Chris John dan Daud Yordan akan hadir di Toraja untuk memeriahkan gelaran tinju PMTI Pong Tiku Cup.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua panitia harian PMTI Pong Tiku Cup, Harun Rante Lembang kepada saat pimpin rapat pertemuan bersama seluruh panitia di sekretariat The Legend of Pong Tiku.

“Benar ,petinju legendaris Indonesia Ellyas Pical, Chris John, dan Daud Yordan akan tampil dan mengisi kegiatan di kejuaraan PMTI Pong Tiku Cup mendatang” Ujar Harun Selasa,25 Juni 2024, malam.

Harun mengatakan, informasi ini Ia dapatkan dari Sekretaris Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulsel, Sry Syahril.

Lebih lanjut, Harun menyampaikan pihaknya telah berkoordinasi dengan Pertina Sulsel dan membenarkan bahwa petinju legendaris Indonesia tersebut akan hadir di Kejuaraan Tinju PMTI Pong Tiku Cup.

“Yang mendatangkan adalah Komisi Tinju Indonesia (KTI) dan bukan hanya petinju legendaris Indonesia yang datang, juga beberapa petinju Internasional akan datang berkunjung di Toraja” Terang Harun.

Untuk diketahui Kejuaraan Tinju PMTI Pong Tiku Cup akan digelar di Lapangan Bhakti Rantepao, 2-8 Juli 2024 mendatang.(albert tinus)

  • Bagikan