Disupport PLN UP3 Palopo, Turnamen Mini Soccer KONI Palopo Resmi Ditutup, Bhayangkara FC Bawa Pulang Juara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO - Turnamen Mini Soccer KONI Kota Palopo Tahun 2024 resmi ditutup. Turnamen yang berlangsung selama 9 hari di Lapangan Pancasila Palopo ini ditutup, Jumat (28/6/2024) sore.

Penutupan dilakukan seusai laga final antara Stand X Bhayangkara FC melawan Unanda FC.
Seremoni penutupan berlangsung meriah dengan penyerahan trofi dan hadiah kepada para juara, pemain terbaik dan top skor.

Tim Stand X Bhayangkara FC berhasil keluar sebagai juara 1 pada turnamen Mini Soccer KONI Palopo tahun 2024. Tim asuhan Iptu Abdul Majid ini menang dengan skor 2-0 atas Unanda pada laga 2x20 menit.

Gol Fajar alias Koteng dan Chandra membawa Bhayangkara FC jawara. Sementara pada posisi juara 3 bersama dibawa pulang PS Bua dan D’boss.

Ketua Umum KONI Kota Palopo Hairul Salim menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan aman dan sukses.

“Saya selaku Ketua Umum KONI Kota Palopo menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sponsor, keamanan, serta panitia yang sudah berusaha sehingga kegiatan ini terlaksana dengan aman dan sukses,” kata Ellunk.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada peserta yang telah menjaga sportivitas dan fair play sehingga pertandingan ini berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Hadir pada kegiatan penutupan Manajer PLN UP3 Palopo Rathy Sinta Utami, Kapolsek Wara Palopo, Rektor Unanda Palopo Dr Anas Boceng, serta para manajer dan official tim. (rls/idr)

  • Bagikan