Oknum Kepsek ‘Tertangkap Basah’ Rapat Pembentukan Tim Sukses Balon 01 Palopo?

  • Bagikan


PALOPOPOS. CO. ID, AMASSANGAN-- Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) dikabarkan 'tertangkap basah' saat sedang rapat pembentukan tim sukses Bakal Calon (Balon) 01 Palopo.

Hanya saja, saat Panwascam datang ke rumah Kepsek di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Palopo, peserta rapat sembunyi di dalam rumah Kepsek. Panwascam hanya diterima oleh tuan rumah di teras rumah.

Palopo Pos juga menerima pesan yang diteruskan terkait hal itu, sbb:

"As.Wr.Wb,tabe bpk/ ibu utk tdk mengurangi rasa hormat,sy mengundang bpk / ibu utk hadir bsk MLM sesudah Sholat Isya di rmh kediaman sy di Jl.K.H.Ahmad Dahlan Lr.6 atau samping Mega Plaza dlm rangka musyawarah tentang kordinator di setiap RW di Kel.Amassangan,atas kehadiran dan kerjasamanx bpk,ibu sy ucapkan Tksh,Wassalam ..."

Selain pesan, juga diterima sejumlah foto terkait Kepsek itu. Yakni foto diduga Kepsek sedang diinterview di Kantor Panwascam. Juga ada foto Panwascam diduga datang ke rumah Kepsek. Serta foto diduga Kepsek pegang kalender Balon Wali Kota dengan gestur tiga jari ke samping.

Komisioner Bawaslu Palopo, Widianto Hendra yang dikonfirmasi Palopo Pos, Kamis, 27 Juni 2024, membenarkan adanya oknum Kepsek yang diproses Bawaslu atas dugaan pelanggaran netralitas ASN.

"Sudah dikunjungi dan diberi himbauan oleh Panwascam kami. Untuk netral sabagai ASN," kata Widianto. (ikh)

  • Bagikan