Ainin Cup Dukung Pemerintah dalam Pembelian REC PLN

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO - Perusahaan Air Minum Kemasan Kota Palopo, Ainin menggelar AININ CUP Kejuaraan Tenis Kota Palopo. Kejuaraan ini diikuti oleh sejumlah tim Se-Luwu Raya, Toraja dan Makassar diantara nya Sorowako Tennis Club dan Electrical Tennis Club.

Kejuaraan ini terdiri dari empat kategori yaitu Beginner, Mix Double, Intermediete dan advanced. Beberapa Tim dari Makassar mengikuti di level Advance. PLN UP3 Palopo juga turut berta mengirimkan tim terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan Ainin CUP 2024 dibeberapa kategori yaitu Intermediete dan Advance.

Faisal,Ketua Panitia Penyelenggara Ainin Cup mengatakan bahwa antusiasme warga Palopo, Luwu Raya dan sekitarnya terhadap tenis lapangan sangat tinggi. Ini terlihat pada jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ini. 



Dokter Ikra, selaku Owner dari AININ menyampaikan bahwa kejuaraan ini diupayakan akan berlangsung terus menerus dan mendukung masyarakat untuk mengembangkan potensi dan keahliannya dibidang olahraga terutama tenis lapangan.



Pada kejuaraan ini, AININ CUP juga melakukan pembelian 5 sertifikat REC sebagai bentuk dukungan untuk PLN dan pemerintah dengan penggunaan energi hijau.(rls/idr)

  • Bagikan