Andi Rahim Deklarasikan Dukungan Partai Nasdem

  • Bagikan

Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Andi Rahim. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--
Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Andi Rahim mendeklarasikan dukungan dari Partai Nasdem.

Lokasi deklarasinya adalah
Desa Sumillin. Desa yang terpencil dari Kecamatan Masamba ini, berjarak kurang lebih 10 km dari Kota Masamba.

Kondisi infrastruktur jalan yang buruk sejak puluhan tahun telah menjadikan desa ini tidak dapat tumbuh dengan baik. Padahal, potensi yang ada pada desa itu sangat luar biasa.

‘'Kami membutuhkan aspal untuk jalan menuju desa kami sepanjang 2,5 Km. Semoga pemimpin yang baru nantinya bisa mewujudkan itu,'’ ujar Sahaban Sekdes Sumillin.

Andi Abdullah Rahim berkunjung ke desa ini untuk bersilaturrahim dengan warga desa Sumillin.

‘'Hari ini saya memakai baju biru berkunjung ke desa Sumillin. Ini ada maksudnya. Karena, saya ingin mendeklarasikan dukungan Partai Nasdem kepada saya untuk maju di pilkada Luwu Utara. Saya ingin memastikan bahwa ke depan desa-desa terpencil seperti desa Sumillin ini infrastruktur jalannya akan semakin baik, mulus karena sudah diaspal,'’ bebernya.

Infrastruktur jalan merupakan salah satu fokus program yang akan diwujudkan oleh Andi Rahim jika kelak menjadi pemimpin di Luwu Utara. ‘'Mari ki sama sama bangun Luwu Utara. Kita bikin baik Luwu Utara,'' pungkas Andi Rahim.

Sebagaimana diketahui, dukungan parpol untuk maju dalam pilkada Luwu Utara sebanyak 7 kursi. Saat ini dukungan partai politik yang telah memberikan rekomendasi kepada Andi Abdullah Rahim adalah Partai Nasdem 5 kursi, Hanura 2 kursi dan nanti akan menyusul Partai Gerindra (3 kursi), dan partai PKB (3 kursi) dan Partai PDIP 1 kursi. (junaidi rasyid)

  • Bagikan