Klarifikasi Kepala SD Batara, Baharuddin: Musyawarah untuk Pembentukan Kordinator Netralitas RT/RW di Pemilukada

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, AMASSANGAN-- Kepala SD Batara Kota Palopo, Baharuddin SPd MMPd yang dikonfirmasi Palopo Pos, Jumat, 28 Juni 2024, mengklarifikasi bahwa tidak benar dan tidak ada rapat pembentukan tim sukses di rumahnya pada malam itu.

Yang ada seandainnya jadi pada malam itu berdasarkan undangan yang ia edarkan adalah musyawarah pembentukan kordinator di masing-masing RW tentang netralitas RW, RT, dan LPMK di Pemilukada yang akan dilaksanakan pada November 2024 nanti.

''Karena beberapa hari yang lalu saya melihat selebaran yang dikirim teman-teman LPMK di grup bahwa RW, RT dan LPMK harus netral, tidak boleh terlibat untuk jadi tim sukses salah satu Balon di Pemilukada nanti,'' katanya melalui pesan WA.

''Jadi itu untuk berbincang-bincang dari beberapa teman RW/RT yang ada di Kelurahan Amassangan tentang netralitas RW/RT, dan LPMK di Pemilukada,'' katanya lagi.

Lanjut Baharuddin, terus ada teman RW masukan pendapat, bagaimana kalau diadakan musyawarah untuk membentuk kordinator di masing-masing RW agar nantinnya semua netral dalam Pilkada tahun 2024.

''Untuk itu saya sebagai Ketua LPMK berinisiatif untuk mengundang satu orang perwakilan dari masing-masing RW untuk hadir dalam musyawarah pada malam itu. Tetapi malam itu, musyawarah tidak dilaksanakan karena sebagian teman RW berada di luar daerah, sehingga musyawarah tertunda. Dan mengenai laporan tentang tertangkap basah di malam itu, sama sekali tidak benar pak,'' jelasnya. (ria)

  • Bagikan