Pj Wali Kota: Polres Semakin Profesional Mengayomi Masyarakat

  • Bagikan
Pj Wali Kota Asrul Sani salam presisi bersama Kapolres, Dandim 1403 Palopo, Kajari, dan Ketua PN pada upacara HUT Bhayangkara ke-78, Senin 1 Juli 2024. (Inzet) Pj Wali Kota menyerahkan kue kepada Kapolres. IST
  • HUT Bhayangkara Ke-78 di Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Puncak HUT Bhayangkara ke-78 juga digelar di Kota Palopo berlangsung di Lapangan Pancasila, Senin 1 Juli 2024, dihadiri Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, Dandim 1403 Palopo, Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, Kepala Kejari, Ikeu Bahtiar dan Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Ismail dan tamu undangan lainnya.

Dirgahayu Bhayangkara ke 78 tahun ini mengangkat tema Menuju Indonesia Emas. Melalui momentum ini Pj. Wali Kota Palopo memiliki harapan semoga Polres Palopo kedepannya semakin profesional dalam melindungi dan mengayomi dalam melayani masyarakat di Kota Palopo.

Terutama menjelang Pilkada dan Pilgub pihak Kepolisian terus menjaga keamanan dan Kondusifitas dalam masyarakat. Harapan dari Pj. Wali Kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, mengatakan, jika Polri semakin baik dalam mengayomi dan membantu masyarakat.
"Di hari ke-78 ini, semoga Polri semakin baik dalam menganyomi sesuai dengan tagline nya, Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan," ujar AKBP Safi'i Nafsikin.

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada tokoh agama atas dedikasinya selama ini. Usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78, dilanjutkan acara syukuran lewat pemberian kue ulang tahun dari Pj Wali Kota kepada Kapolres Palopo.

Turut hadir Forkopimda Kota Palopo, Pj. Ketua TP-PKK Kota Palopo, Ketua Bhayangkari Palopo, Ketua Persit KCK Kodim 1403 Palopo, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Palopo, Jajaran Polres Palopo, Kepala OPD yang sempat hadir, Tamu undangan serta peserta upacara.(idr)

  • Bagikan