Hamzah Jalante Siap Gabung RMB

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Simpati Bakal Calon (Balon) Rahmat Masri Bandaso (RMB) jelang Pilwakot Palopo 2024 makin meningkat. Bukan hanya masyarakat yang ingin bergabung untuk memenangkannya, tapi bakal calon (Balon) 02 pun ingin bergabung dengannya.

''Saya tidak begitu ambisius untuk maju. Kalau tidak jadi maju (Pilwalkot), saya siap bergabung dengan RMB,'' kata Hamzah kepada Palopo Pos melalui telepon, Selasa, 2 Juli 2024 kemarin.

Mantan Kepala BPKAD Palopo ini, juga mengajak kepada para tokoh maupun figur yang namanya mewacana pada bursa Pilwalkot, agar sebaiknya bersatu dalam barisan RMB. Tujuannya, untuk memenangkan perhelatan, sehingga Palopo agar bisa lebih maju.

"Tapi itu tergantung kesepakatan pada komunikasi politik, baik di antara sesama figur, maupun dengan koalisi partai pendukungnya,'' kata dosen IPDN Makassar ini.

Ketika para figur menyatu, maka ini merupakan kekuatan dahsyat untuk memenangkan Pilwalkot. Bahkan setelah Pilwalkot dengan potensi yang dimiliki masing-masing figur, akan membawa Palopo mengakselerasikan pembangunan yang bergerak maju berkelanjutan bagi sebesar-besarnya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. (rul/ikh)

  • Bagikan