HUT Bhayangkara, 14 Personel Polres Naik Pangkat

  • Bagikan
Upacara dan syukuran korps raport kenaikan pangkat personel ini dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Luwu Timur, Selasa 2 Juli 2024.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI -- Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, sebanyak 14 personel Polres Luwu Timur naik pangkat.
Upacara dan syukuran korps raport kenaikan pangkat personel ini dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Luwu Timur, Selasa 2 Juli 2024.

Sebagai inspektur upacara, Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain mengatakan bahwa korps raport kenaikan pangkat ini adalah wujud penghargaan kepada personel.
Kenaikan pangkat ini adalah wujud penghargaan yang diberikan kepada personel yang telah menunjukkan kemampuan dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas, kata Kapolres.

Personel Polres Luwu Timur yang naik pangkat dari IPTU ke AKP dua personel, AIPDA ke AIPTU delapan personel, BRIPTU ke BRIGPOL dua personel dan BRIPDA ke BRIPTU dua personel.
Berikut 14 nama personel Polres Luwu Timur yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat.

AKP Suleman yang sebelumnya berpangkat IPTU dan AKP Taufik Jaya yang sebelumnya berpangkat IPTU.
AIPTU Pamilangan yang sebelumnya menjabat AIPDA, AIPTU Wiwi Siata yang sebelumnya menjabat AIPDA, AIPTU Annas yang sebelumnya menjabat AIPDA, AIPTU I Ketut Sulindra yang sebelumnya menjabat AIPDA, AIPTU Agung WIbowo yang sebelumnya menjabat AIPDA, AIPTU Habel Sampe yang sebelumnya menjabat AIPDA, AIPTU Demianus Tulak yang sebelumnya menjabat AIPDA, dan AIPTU Yosran Pantilen yang sebelumnya menjabat AIPDA.
BRIGPOL Muhammad Firdaus Yusuf yang sebelumnya berpangkat BRIPTU dan BRIGPOL Nur Hikmah yang sebelumnya berpangkat BRIPTU.

BRIPTU Nirsal Nirwan yang sebelumnya berpangkat BRIPDA dan BRIPTU Abd Hari Riswan yang sebelumnya berpangkat BRIPDA. (akm/rhm)

  • Bagikan