PSM Matangkan Skuad Jelang Musim Kompetisi 2024/2025, Yuran Fernandes dan Adilson Silva Belum Ikut Latihan, Ada Apa?

  • Bagikan

Suasana Sesi Latihan Tim PSM Makassar. Foto: (Erfyansyah/fajar)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar terus mematangkan skuadnya guna menyambut bergulirnya musim kompetisi Liga 1 2024/2025.

Skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares ini pun kembali menggelar sesi latihan ketiga mereka setelah melewati libur kompetisi di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Rabu, 3 Juli 2024, sore.

Pada sesi latihan kali ini, dua pemain asing yang bertahan dari musim lalu, Yuran Fernandes dan Adilson Silva kembali absen. Kedua pemain ini sama sekali belum terlihat dari dua sesi latihan yang sebelumnya dilakukan.

Sementara untuk Daisuke Sakai dan Aloisoi Neto juga masih terlihat hadir di sesi latihan kali ini. Begitu juga dengan pemain lainnya seperti, M Arfan, Rasyid Bakri, Victor Dethan, Ricky Pratama, Akbar Tanjung dan beberapa pemain lainnya.

Beberapa menu latihan pun terlihat diberikan oleh sang pelatih Bernardo Tavares mulai dari peningkatan fisik serta sentuhan dari para pemain. Salah satu menu latihan yang selalu ada adalah latihan rondo dan kali ini setiap kelompok di bagi menjadi enam tim dengan masing-masing empat pemain.

Setelah itu ada mini game, dimana 32 pemain yang hadir di sesi latihan kali ini dibagi menjadi empat tim dan masing-masing saling berhadapan. Di sesi latihan ini juga masih ada beberapa pemain trial yang terlihat hadir dan berada di bawah pengawasan langsung dari sang pelatih Bernardo Tavares.

Berikut Daftar Pemain PSM Makassar Yang Hadir di Sesi Latihan, Rabu (3/7/2024).

Kiper

Hilmansyah
Muh Ardiansyah
Raka Okta
Syamil Bahij

Bek

Daffa Salman
Aloisio Neto
Dimas Sukarno
Syahrul Ramadhan Lasinari

Gelandang

M Arfan
Akbar Tanjung
Ananda Raehan
Adil Nur Bangsawan
Rasyid Bakri
Daisuke Sakai
Rizky Eka Pratama
Victor Dethan
Dzaky Asraf
Abdul Rahman

Striker

Rizal
Fahrul Aditia
Muhammad Arham Darmawan
Ricky Pratama
Andy Harjito. (fjr/pp)

  • Bagikan