Kabid Humas Polda Sulsel Berharap Tim Porwanas PWI Sulsel Raih Prestasi di Kalsel

  • Bagikan

MAKASSAR --- Panitia Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Provinsi Sulsel berkunjung ke Polda Sulsel dan diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Supranoto. SIK, MH.
Panitia Porwanas Sulsel yang hadir beraudiensi dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Sulsel, H. Manaf Rachman yang didampingi Bendahara PWI Sulsel, Selly Lestari, Sekretaris Panitia Porwanas, Sukri, anggota Dewan Penasihat PWI Sulsel, James Wehantouw dan Ketua Seksi Wartawan Hankam dan Kepolisian PWI Sulsel Rusli.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Supranoto, SIK, MH ketika menerima panitia Porwanas PWI Provinsi Sulsel di ruang kerjanya, Jumat, 5 Juli 2024 menyatakan siap mendukung tim Porwanas Sulsel yang akan bertanding pada Porwanas yang akan digelar pada 19 hingga 25 Agustus 2024 di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kombes Pol Didik Supranoto, SIK, MH mengharapkan agar tim Porwanas PWI Sulsel yang akan memberangkatkan sekitar 55 orang atlet dan ofisial itu agar tetap menjaga kekompakan satu sama lain dan menjunjung tinggi sportivitas di kalangan wartawan yang juga menjadi atlet Porwanas.

Kabid Humas mengharapkan agar para atlet tim Porwanas Sulsel bisa meraih prestasi terbaik yang bisa membanggakan daerah Provinsi Sulsel di kancah  Porwanas Kalsel mendatang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, H. Manaf Rachman yang juga dalam kepanitiaan duduk sebagai Ketua Pembina Atlet melaporkan kepada Kabid Humas bahwa   kontingen Porwanas Sulsel akan mengikuti 11 cabang olahraga dari 15 cabang yang dipertandingkan antara lain, catur, futsal, bilyar, badminton, tenis meja, tenis lapangan, atletik, sport e-game, domino, lomba reportase TV dan online serta permainan tradisional dan lomba nyanyi karaoke khusus untuk para istri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Usai diterima di ruang kerjanya, Kabid Humas Polda Sulsel mengajak Panitia Porwanas Sulsel untuk foto bersama sambil mengucapkan salam Presisi dan tetap semangat. (*)

  • Bagikan