Pantas Ayu Ting Ting Masuk Daftar Artis Terkaya di Indonesia, dari Sini Cuannya Mengalir…

  • Bagikan
Ayu Ting Ting / Instagram @ayutingting92

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana harus kandas. Keduanya gagal menikah.

Ayu menyebut dirinya dan Fardhana memiliki perbedaan prinsip yang tak bisa diungkap secara gamblang ke publik karena hal itu adalah privasi.

Melihat kebelakang Ayu pernah blak-blakan membahas soal karirnya. Kala itu Ayu diundang dalam podcast Wendy Cagur.

Ayu mengatakan jika nantinya memiliki suami, dia akan berhenti dari pekerjaannya di dunia hiburan. Namun, dengan syarat suaminya nanti bisa memenuhi kebutuhan Ayu dan keluarganya.

“Siapapun itu ya a, kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu ama dia, 'lu bisa nggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue, karena banyak nih di belakang gue yang harus gue tanggung'," ucap Ayu dikutip Kamis, 4 Juli 2024.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu diketahui menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp 300 miliar.

Lalu, bagaimana dengan penghasilan Ayu Ting Ting?
Selain berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ayu memiliki sejumlah bisnis yang membuatnya kian kaya raya.

Penyanyi

Sebagai penyanyi papan atas, kabarnya Ayu bisa mendapat bayaran Rp200 juta hingga Rp300 juta setiap manggung off air maupun on air.

Beberapa lagu andalannya seperti Alamat Palsu, Sambalado, Geboy Mujaer dan masih banyak lagi. Ayu sendiri memulai karir bernyanyi sejak umur belasan tahun.

Host dan Komedian

Ibu satu anak ini juga dikenal sebagai pembawa acara. Beberapa acara mendapuk Ayu sebagai host tetapnya.

Ayu menjadi host tetap dalam acara Brownis Trans TV. Dirinya juga menjajal dunia komedi dengan menjadi cast dalam program Lapor Pak.

Bisnis

Tidak hanya sukses di dunia hiburan tanah air. Wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini juga menjajal dunia bisnis.

Ayu diketahui mengelola bisnis tempat karaoke bernama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga. Ada juga bisnis kuliner dengan mengelola De Halu Cafe di Jatiwaringin, Bekasi.

Selain itu, wanita berusia 32 tahun ini memiliki bisnis produk kecantikan bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Endorsersement

Ayu juga menerima jasa endorsement, sebagaimana Ayu memiliki 56,4 juta pengikut di Instagram, tidak heran banyak yang ingin mengajaknya kerja sama mempromosikan produk lewat media sosial.

Investasi

Penyanyi asal Depok Jawa Barat itu pernah mengungkap melakukan investasi dengan membeli tanah, perhiasan, dan menjadi juragan kontrakan.

Ayu Ting Ting diketahui memiliki rumah mewah dan villa bernilai miliaran rupiah.

"Kalau aku lebih investasi ke tanah, kontrakan, perhiasan kayak gitu. Jadi panjang sampai kapan pun tidak akan pernah turun," kata Ayu dalam YouTube Rio Motret. (fjr/pp)

  • Bagikan